Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

Telkom Peduli Indonesia

Dalam kaitannya dengan peningkatan gizi balita kepada masyarakat yang kurang mampu, TELKOM Divre IV memberikan bantuan kepada Masyarakat desa Jabungan Kecamatan Banyumanik Kota Semarang ( 13/4) yang dipusatkan di Halaman Masjid Al Huda desa setempat. Budi Wibowo Selaku Senior Manager General Support Divre IV yang mewakili Manajemen TELKOM menyerahkan bingkisan Sembako dan Peningkatan gizi kepada Pemerintah Kota Semarang yang diterima langsung oleh Sekretaris Kecamatan Tembalang Drs. Frafansa Salman diteruskan kepada Lurah Jabungan Sibagus Yulianto untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Budi Wibowo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TELKOM dalam rangka mensukseskan program pemerintah utamanya dalam ketahanan pangan dan peningkatan gizi balita, tandasnya. TELKOM dapat berbuat seperti ini jika usaha yang dijalankan TELKOM untung, oleh karena itu Budi mengajak agar masyarakat menggunakan produk dan layanan TELKOM seperti Flexi dan Speedy sehingga sebagian keuntungan akan dikembalikan kepada masyarakat melalui program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 1500 paket yang berisi beras, gula pasir dan mie instan serta 500 paket peningkatan gizi balita yang berisi susu formula dan biskuit sehingga totalnya ada 2000 paket bantuan. Jika dilihat dari jumlah memang belum seberapa jika dibandingkan dengan kebutuhan yang harus dipenuhi, namun dengan ketulusan dan keihklasan untuk berbagi dengan masyarakat sekitar, sehingga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat walau sedikit ” pintanya.

Manager CDC Divre IV - Agus Suhartanto saat mendampingi SM GS dalam acara tersebut mengemukakan alasan pemilihan lokasi desa Jabungan sebagai penerima bantuan, karena berdasarkan data Badan Pusat Statistik Kota Semarang Jabungan termasuk daerah yang tingkat pendapatan warganya masih dibawah rata – rata pada umumnya sehingga perlu mendapatkan perhatian.

Sementara itu, Sekwilcam dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kepedulian TELKOM terhadap warganya, namun berharap kegiatan serupa dapat lakukan untuk lokasi lain baik yang ada di Semarang maupun Jawa Tengah, sekaligus mengajak agar warga kota Semarang menggunakan produk dan layanan TELKOM karena saat ini hanya TELKOM satu - satunya BUMN yang kepemilikan sahamnya mayoritas milik Pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar